17 Januari 2009

UPDATE YAHOO! MESSENGER v9.0.0.2112 (PLUS AdDESTROY & PLAY NOW!)

Tanggal 16 Januari 2009, bertepatan dengan diangkatnya CEO Yahoo!, divisi Yahoo Messenger merilis update terbaru untuk versi 9.0.0.2112. Pihak Yahoo! mengklaim jika versi terbaru 9.x lebih stabil dibandingkan update sebelumnya. Tidak banyak fitur baru yang disertakan dalam versi 9.0.0.2112 kecuali hanya perbaikan-perbaikan yang bersifat menyempurnakan. Pada versi terbaru ini, perubahan terdapat pada tampilan pesan offline dan tampilan notifikasi baru ketika user lain (buddy) mengetikkan pesan. Di sini disertakan pula aplikasi untuk menghilangkan tampilan iklan (ads) dan plugin status Y!M dari WinAMP.

Cara Instalasi Yahoo! Messenger v9.0.0.2112
Jika sebelumnya sudah terinstalasi Y!M versi 8.x, sebaiknya lakukan terlebih dahulu uninstall melalui Control Panel -> Add/Remove Programs. Jika sebelumnya terinstal Y!M versi 9.x di bawah vers 9.0.0.2112, jalankan file instalasi Y!M.
Ada dua cara instalasi Y!M, yaitu cara online dan offline. Instalasi online mengharuskan komputer terhubung dengan internet, sedangkan instalasi offline tidak membutuhkan sambungan internet. Di bawah ini disediakan instalasi Y!M baik online maupun offline.

Unduh File Instalasi Yahoo! Messenger
Di sini disediakan dua pilihan untuk mengunduh (download), yaitu unduh dari link yang sudah disediakan atau unduh langsung dari Yahoo! Messenger baik untuk versi instalasi online maupun offline. Pada link unduh yang saya disediakan sudah disertakan aplikasi AdDestroy v4.3 dan plugin WinAMP untuk menampilkan status lagu di Y!M.

AdDestroy v4.3
Aplikasi yang digunakan untuk menghilangkan tampilan iklan flash pada Y!M. Letaknya ada di bagian paling bawah. Tampilan iklan flash memiliki efek bisa mengurangi bandwidth karena iklan yang diunduh tidak langsung disimpan di memori. Bagi sebagian orang, tampilan iklan dianggap cukup mengganggu, akan tetapi bagi sebagian orang justru menyukainya karena dianggap bisa menjadi penghias desktop. AdDestroy v4.3 dirancang khusus untuk versi terbaru Y!M v9.0.0.2112, termasuk versi Y!M seri v9.x. Selain difungsikan menghilangkan iklan, AdDestroy dapat pula digunakan untuk menciptakan multi login account Y!M. Di sini, Anda dapat login dengan lebih dari satu account Y!M di satu komputer. Untuk keterangan lebih lengkap, termasuk cara instalasi sudah disertakan di dalam link unduh (download) yang saya sediakan.

Now Playing v4.6 (WinAMP Plugin)
Aplikasi ini adalah plugin WinAMP yang dirancang untuk menambilkan status lagu yang sedang diputar di Y!M. Versi 4.6 adalah versi terakhir menyempurnakan perbaikan bug pada versi sebelumnya. Dapat digunakan untuk Y!M versi 9, 8, maupun versi 7. Untuk keterangan lebih lengkap, termasuk cara instalasi sudah disertakan di dalam link unduh (download) yang saya sediakan.



Yahoo! Messenger v9.0.0.2112 Online - 0.5 Mb
(Plus AdDestroy and Now Playing)




Yahoo! Messenger v9.0.0.2112 Offline - 13.94 Mb
(Plus AdDestroy and Now Playing)




Unduh (Download) Langsung Dari Situs Yahoo!
Yahoo! Messenger v9.0.0.2112 Online (Klik di sini) - 426 Kb
Yahoo! Messenger v9.0.0.2112 Offline (Klik di sini) - 14.1 Mb

2 comments:

Anonim mengatakan...

kk ijin sedot ya ^^

thx banget atas update yahoo nya

whandi mengatakan...

Informasi yang bagus,.. nanti aku coba ikut update juga ah,...

Poskan Komentar