03 Februari 2013

SAYA KEMBALI

Sebelumnya saya memohon maaf, karena begitu lama meninggalkan blog ini. Ada beberapa aktivitas yang cukup menyita waktu, sehingga sangat sulit untuk meluangkan waktu mengisi dan menuliskan jurnal di sini. Pada posting ke depan, saya sudah mempersiapkan sejumlah artikel dan satu kategori baru. Adapun kategori baru adalah tema mengenai Linux & Open Source. Untuk kategori lingkungan hidup tetap dipertahankan dan Insya Allah akan turut menyuarakan kepedulian atas pelestarian lingkungan. Saya mencoba untuk membuat jurnal dengan kategori bebas dengan tema umum, tetapi masih saya batasi pada tema nasional. Saya membutuhkan waktu untuk beberapa saat guna mempersiapkan diri secara teknis untuk memasuki penulisan jurnal (blog). Sekian pemberitahuannya, terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan berkunjung ke blog ini.

0 comments:

Posting Komentar